Apa yang anda cari
NO_IMAGE
Acara

Menghadapi Tantangan Keuangan Tenaga Kesehatan

no-image Kamis 31/10/2019
no-image BAF Indonesia
no-image 14

Rabu, 23 Oktober 2019, BAF FINTALKS (Financial Talks) kembali digelar untuk kedua kalinya bertempat di Rumah Sakit Mandaya, Karawang dengan mengusung tema “Menghadapi Tantangan Keuangan Tenaga Kesehatan”. Acara ini sukses terselenggarakan dengan menghadirkan Bapak Muryanto, Deputy Division Head Marketing & Sales BAF yang menginformasikan keunggulan produk serta benefit yang akan didapatkan peserta jika mengajukan pembiayaan motor baru Yamaha melalui BAF.

Talkshow juga diisi oleh pemaparan perencana keuangan Prita H. Ghozie, yang mengupas tuntas tantangan-tantangan keuangan yang dihadapi oleh para peserta BAF FINTALKS yang bekerja di bidang kesehatan. Pembicara selanjutnya yaitu Bapak Riyan selaku Kepala Cabang Dealer Yamaha Subur Plus Karawang juga turut menyampaikan informasi tentang keunggulan motor Yamaha berikut penjelasan mengenai tipe motor Yamaha yang menjadi pilihan favorit masyarakat saat ini.

Keseruan talkshow ini dapat terlihat dari keaktifan para peserta yang bertanya pada sesi Q&A kepada para pembicara yang kemudian disusul dengan antusiasme mereka yang tinggi mengikuti kuis berhadiah merchandise dan voucher menarik dari BAF dan Tribunnews.

Nantikan kegiatan BAF FINTALKS di lokasi lainnya ya!

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bussan Auto Finance Indonesia (@bafindonesia) on

Berita & Acara Terbaru

Siaran Pers

BAF Berikan Keringanan Angsuran Kepada Ratusan Ribu Konsumennya

Kamis 01/06/2020

Jakarta Juni Sesuai dengan ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan OJK PT Bussan Auto Finance BAF menyambut positif untuk melakukan kebijakan keringanan angsuran kredit bagi sejumlah konsumennya Relaksasi ini diberikan sebagai salah satu kepedulian BAF untuk membantu konsumen yang kesulitan memenuhi kewajiban karena usahanya pekerjaannya terdampak langsung terhadap wabah virus COVID-

BAF Berbagi di Bulan Ramadan 2020

Kamis 19/05/2020

Laporan Hasil Peringkat atas PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Kamis 06/05/2020

Pengunduran Diri Presiden Komisaris PT Bussan Auto Finance (Perseroan)

Kamis 11/03/2020