Apa yang anda cari
NO_IMAGE
Siaran Pers

Indonesia Multifinance Company of The Year 2019

no-image Senin 07/10/2019
no-image BAF Indonesia
no-image 21

Senin, 7 Oktober 2019. Warta Ekonomi melalui Warta Ekonomi Research and Consulting menganugerahkan Excellent Financial Performance for Multifinance Company with Assets between 10 - 20 T dan Top 5 Consumer Choice for Motorcycle Multifinance kepada BAF dalam ajang penganugerahan Indonesia Multifinance Company of the Year 2019 pada Jumat 4 Oktober 2019.

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dan dukungan kepada BAF yang secara tidak langsung meningkatkan konsumsi masyarakat dan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selain itu, penghargaan ini juga diberikan kepada BAF yang berhasil menjadi pilihan konsumen sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbaik dalam kategori pembiayaan motor.

Semoga apresiasi ini dapat memberikan inspirasi kepada BAF untuk terus memberikan kinerja terbaiknya dalam menciptakan kualitas produk dan layanan agar tetap menjadi pilihan utama para pelanggannya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bussan Auto Finance Indonesia (@bafindonesia) on

Berita & Acara Terbaru

Siaran Pers

BAF Berikan Keringanan Angsuran Kepada Ratusan Ribu Konsumennya

Senin 01/06/2020

Jakarta Juni Sesuai dengan ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan OJK PT Bussan Auto Finance BAF menyambut positif untuk melakukan kebijakan keringanan angsuran kredit bagi sejumlah konsumennya Relaksasi ini diberikan sebagai salah satu kepedulian BAF untuk membantu konsumen yang kesulitan memenuhi kewajiban karena usahanya pekerjaannya terdampak langsung terhadap wabah virus COVID-

BAF Berbagi di Bulan Ramadan 2020

Senin 19/05/2020

Laporan Hasil Peringkat atas PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Senin 06/05/2020

Pengunduran Diri Presiden Komisaris PT Bussan Auto Finance (Perseroan)

Senin 11/03/2020