Apa yang anda cari
NO_IMAGE
Siaran Pers

Stellar Workplace Award 2019

no-image Jumat 25/10/2019
no-image BAF Indonesia
no-image 15

Jumat, 25 Oktober 2019, BAF memperoleh penghargaan dari Stellar Workplace Award 2019 dalam kategori Recognition in Employee Commitment and Employee Satisfaction yang diselenggarakan oleh GML Performance Consulting dan Kontan (Media Bisnis dan Investasi). Penghargaan ini merupakan employee engagement award dengan core Human Resources dimana BAF merupakan salah satu dari 200 perusahaan yang masuk dalam nominasi award.

GML Performance Consulting dan Kontan bekerjasama dengan HRM Division BAF, melakukan survei online selama 1 (satu) bulan kepada 300 karyawan BAF untuk mengetahui tingkat keterlibatan emosional karyawan terhadap perusahaan dan tingkat kepuasan karyawan terhadap perusahaan selama bekerja di BAF.

Hasil survei mengungkapkan bahwa BAF mendapatkan nilai di atas rata-rata khususnya untuk tingkat komitmen karyawan kepada unit kerja dan tingkat kepuasan karyawan terhadap aktualisasi diri.

Karena karyawan adalah intangible asset yang penting untuk BAF, dengan semakin meningkatnya employee engagement dan employee satisfaction karyawan terhadap BAF, akan semakin mendorong etos kerja dan produktivitas karyawan sehingga kinerja perusahaan akan semakin baik lagi kedepannya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bussan Auto Finance Indonesia (@bafindonesia) on

Berita & Acara Terbaru

Siaran Pers

BAF Berikan Keringanan Angsuran Kepada Ratusan Ribu Konsumennya

Jumat 01/06/2020

Jakarta Juni Sesuai dengan ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan OJK PT Bussan Auto Finance BAF menyambut positif untuk melakukan kebijakan keringanan angsuran kredit bagi sejumlah konsumennya Relaksasi ini diberikan sebagai salah satu kepedulian BAF untuk membantu konsumen yang kesulitan memenuhi kewajiban karena usahanya pekerjaannya terdampak langsung terhadap wabah virus COVID-

BAF Berbagi di Bulan Ramadan 2020

Jumat 19/05/2020

Laporan Hasil Peringkat atas PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”)

Jumat 06/05/2020

Pengunduran Diri Presiden Komisaris PT Bussan Auto Finance (Perseroan)

Jumat 11/03/2020