Apa yang anda cari
NO_IMAGE

PENGADUAN KONSUMEN

PT Bussan Auto Finance (“Perseroan”) menyadari bahwa layanan berkualitas menjadi kunci dalam menjaga loyalitas konsumen serta keberlangsungan bisnis Perseroan. Oleh karena itu, Perseroan selalu memprioritaskan kepentingan konsumen dalam menjalankan kegiatan usahanya. Komitmen ini diwujudkan dengan penerapan prinsip perlindungan konsumen dalam setiap kegiatan usaha Perseroan yang ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Perseroan telah menerapkan beberapa langkah strategis untuk membina hubungan dan kumunikasi yang baik dengan konsumen. Untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen, Perseroan telah menyediakan sarana pengaduan konsumen melalui berbagai saluran komunikasi, antara lain: BAF Care di nomor telpon 1500750 (Layanan operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.00 – 15.00), BAF email: bafcs@baf.id, BAF SMS hotline dinomor: +62 878 7780 0123, BAF Website: www.baf.id, BAF Mobile, dan Media Sosial BAF (Facebook, Instagram dan Twitter), Chatbot LINE, dan juga melalui jaringan seluruh Kantor Cabang BAF.

 

Alur Pengaduan Konsumen

 

Jumlah Pengaduan Konsumen

*) per tahun 2018